Daftar Kampus Pariwisata Terbaik Di Bali Serta Programnya

Unipma Adakah yang Dari kamu yang mempunyai keinginan untuk berkuliah Di pariwisata? Ada beberapa kampus terbaik di bali, yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan. bali merupakan pulau yang mempunyai kekayaan pariwisata, Sehingga pilihan kampus dapat mempermudah praktek ilmu secara langsung.

Simak Daftar kampus Pariwisata Terbaik Di Bali Serta Program Studinya

Berikut ada 5 daftar kampus pariwisata di bali terbaik yang bisa dijadikan referensinya berikut daftarnya:

Politeknik Internasional Bali

Politeknik Internasional Bali (PIB) merupakan kampus pariwisata yang didirikan pada tahun 2017. PIB memiliki berbagai fasilitas yang mendukung proses tersebut. Keterkaitannya, Seperti Lab Venue, Lab Hostel, Lab Kitchen & Pastry Shop, Bakery, Drinks, Cafe, Bar, Restaurant & Virtual Events Production Studio.

Akademi Pariwisata Denpasar

Akademi Pariwisata (Akpar) Denpasar dipilih oleh pelajar yang ingin menimba ilmu di bidang pariwisata. Akpar Denpasar menerapkan kurikulum berstandar internasional, mengikuti kurikulum yang berlaku saat ini. AKPAR Denpasar

Politeknik Pariwisata Bali

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Bali terletak di Jl. Dharmawangsa, Kampial, Nusa Dua, Bali. Kampus ini menawarkan berbagai program studi mulai dari D3, D4, S1 dan S2. Beberapa spesialisasi yang tersedia adalah sebagai berikut.

D3 Manajemen Tata Hidangan
D3 Manajemen Tata Boga
Ruang D3 jurusan manajemen
D4 manajemen perjalanan bisnis
D4 Akuntansi Manajemen Industri Perhotelan
Kontrak manajemen D4 di Perhelat
D4 Manajemen Kepariwisataan
D4 Administrasi Perhotelan
S1 Destinasi Pariwisata
S1 Bisnis Perhotelan
S2 Magister Terapi Pariwisata.

Sekolah Tinggi Pariwisata Triatma Jaya Bali

Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Triatma Jaya terletak di Jl. Kubu Gunung, Dalung, Kuta, Bali. ada jurusan di universitas ini yaitu Manajemen Pariwisata, Manajemen Perhotelan.

Fakultas Pariwisata Universitas Udayana

Universitas Udayana (Unud) mengabdi pada negara Bali. Kampus bergengsi ini bermain membela fakultas pariwisata dengan jenjang D4 program normal dan program paralel. Program ini penting, mencakup restoran, bar, mobil, komputer laboratorium, gedung laboratorium dan kartu praktik.

Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar

AKPAR bali juga bisa dijadikan pilihan untuk dia yang mau  belajar di hotel. AKPAR Denpasar adalah pengalaman wisata terbaik di Bali atau Quipperia! Mata kuliah pilihan di kampus bayangan Yayasan Pendidikan Kertha Wisata yaitu D3 Perhotelan. D3 Usaha Perjalanan Wisata. Coco buat kamu yang ingin berkarir atau perhotelan atau industri medis silahkan pengusaha di bidang pariwisata.

Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPB Internasional)

 

IPB Internasional menawarkan program D3, D4, S1 dan S2. Anda bisa menempuh studi S1 ​​Kepariwisataan, S1 Kewirausahaan, S1 Bisnis Digital, D4 Manajemen Perhotelan, D4 Manajemen Kepariwisataan, D3 Perhotelan dan Manajemen Tata Boga, serta S2 Terapan Perencanaan dan Pengembangan Kepariwisataan.