Kampus Kuliner Terbaik Di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

STAI Nurul Hidayah Kuliner Istilah ini biasanya digunakan untuk menyebut makanan atau masakan olahan. Selain itu, istilah ini juga sering digunakan saat mencicipi berbagai daerah atau mengikuti wisata kuliner.

Kampus Kuliner Terbaik Di Indonesia

Kamu pasti jarang mendengar ada kampus kuliner, tapi ini beneran ada lo teman-teman bahkan kampus kuliner juga memiliki persaingan untuk menjadi yang terbaik jika kamu ingin tahu kampus yang memiliki title terbaik di bidang kuliner adalah The Sages Institute yang sudah pasti memiliki banyak sekali penghargaan dan prestasi di bidangnya yang tidak bisa kamu pandang sebelah mata lagi dan harus kamu lihat dan perhatikan secara benar-benar.

Kenapa Harus ke The Sages Institute

Menjadi yang terbaik pasti memiliki sesuatu yang lebih yang bisa mengalahkan semua pesaing dari kampus lain berarti kampus ini tidaklah bisa di pandang sebelah mata ataupun di remehkan. Berikut ini adalah alasan-alasan yang membuat kampus ini menjadi yang terbaik

Tiga Pilihan Fleksibel

SAGES menawarkan pilihan kepada siswanya:

Mereka dapat berpartisipasi dalam program satu tahun dalam Seni Kuliner dan Gastronomi ditambah setidaknya enam bulan magang dan lulus dengan “Sertifikat Tingkat Lanjut dalam Seni Kuliner dan Gastronomi” atau

Mereka dapat melanjutkan studi dengan mengambil program tambahan satu tahun di Baking Pastry ditambah setidaknya enam bulan magang dan lulus dengan “Sertifikat Tingkat Lanjut dalam Seni Kuliner dan Gastronomi, Baking Pastry, dan Perhotelan”

Mereka dapat mendaftar program jalur untuk memperoleh gelar Bachelor of Culinary Arts dari mitra SAGES internasional.

Biaya Lebih Rendah – Nilai Lebih Tinggi

Dengan mengikuti program jalur masuk, mahasiswa dapat menghemat hingga 50% biaya kuliah dan biaya hidup di luar negeri untuk memperoleh gelar sarjana.

Program Kualitas Terbaik

Siswa mendapat keuntungan untuk mengikuti program berkualitas tinggi yang diselenggarakan oleh SAGES yang terdiri dari 30% kursus teori dan 70% kursus praktik di mana siswa belajar cara memasak dan menciptakan rasa yang lezat dan enak.

Kampus Berkembang

Siswa dapat belajar di lingkungan yang ideal dengan ruang kelas yang luas, ruang perpustakaan-siswa yang nyaman dengan program tamasya outbound & inbound.

Bilingual

Siswa dapat meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka sebagai 80% dari komunikasi harian mereka. Bahasa Indonesia juga digunakan untuk menunjang kegiatan pembelajaran.

Magang / Magang

Untuk menyelesaikan studinya di SAGES dan juga untuk mempersiapkan mereka terjun secara profesional di bisnis kuliner, akan ada program magang di mana mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmunya. Magang diatur di hotel atau resort bintang 5, restoran, toko roti, kafe, dan lain-lain.

Pengembangan Kepribadian dan Kreativitas

SAGES tidak hanya mengajarkan siswa cara memasak dan membuat resep baru, tetapi juga menawarkan pengembangan kepribadian, pembentukan tim, dan kewirausahaan.

 

Itulah penjelasan tentang kenapa kamu harus berkuliah di The Sages Institute yang sudah banyak menciptakan para ahli dan sudah banyak memiliki kerja sama dengan perusahaan luar yang wajib kamu perhitungkan juga.